Sabtu, 26 Februari 2011

d'BC Network

Lebih Percaya Diri dan Pintar dengan d'BC Network


Hai,.. perkenalkan saya Endah Counsultan Oriflame dari tim d'BC Network ,..
Saya bergabung sejak Bulan Desember 2011,..
awal mula bergabung dari iseng ngeklik iklan yang bertebaran lewat Facebook,..
Penasaran, dan gak percaya benar gak sich yang namanya Nadia Meutia dan Dini Shanti itu bisa sukses hanya dalam jangka waktu gak sampai 5 tahun saja??
Benar gak sech bisa jalan-jalan ke Luar Negeri gratis??
Benar gak sech bisa punya mobil gratis?,.
dan banyak sekali hal-hal hebat lainnya,.

Membaca testimoni-testimoni orang yang sukses dalam bisnis ini yang dikirim oleh tim Support d'BC Netwok, membuat rasa penasaranku semakin besar,
rasa keingintahuanku akan semua dunia yang sama sekali bukan latar belakang pendidikanku membuatku terdampar ke dunia d'BC Network ini,..

Di d'BC Network aku mulai mempunyai banyak sekali teman dengan latar belakang pendidikan yang beragam,.. bisa di bilang hebat-hebat loh,..
Teman dari dalam dan luar negeri semuanya ada,.. positifnya??
aku bisa saling shering tentang apa aja ke mereka mulai dari  ilmu pengetahuan sampai curhat-curhatan hehehe,.. 

disini aku juga mulai belajar gimana cara promosi bisnisku dengan menggunakan fasilitas landing page iklan baris yang diberikan gratis dari tim Support d'BC Network,.
mulai belajar yang namanya sistem internet marketing  apa itu bahasa php,apa itu website, apa itu blog, apa itu bahasa html??

mulai belajar produk-produk unggulan dan mencobanya sendiri Alhamdulillah produknya aman digunakan dan buat aku makin percaya diri untuk mempromosikannya,.. :-)

belajar gimana menghadapi costumer belajar, menghadapi donline yang agak bandel serta persoalan-persoalan yang kutemui,  ... sekarang aku mulai bisa menjalankan bisnis ini sedikit demi sedikit,..
aku optimis bisa sukses seperti orang yang sukses di sini...

Mau tau lebih banyak tentang bisnis ini???
cari tahu rahasianya di sini yaa..

www.ibubekerja.com/?id=gabbyprinces

Salam sukses
Endah d'BC Network
go to Manager
Judul: d'BC Network; Ditulis oleh Ndahbiz; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. Link bisnis di rumah atau bekerja di rumah ada juga di link http://www.dbcn-menebusimpian.com/index.php?id=gabbyprinces

    BalasHapus

Tolong hanya memberikan komentar yang bisa memotivasi, membangun, mensupport sesuai dengan artikel yang anda ingin komentari, Terima kasih